Menderita Stroke dan Kaki Kanan Di Amputasi

Menderita Stroke dan Kaki Kanan Di Amputasi

Candra Hirawan, penderita sakit stroke-Edo-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Candra Hirawan (42) RT/RW 22/05 Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara menderita stroke dan telah menjalani berbagai macam pengobatan namun hingga saat ini masih terbaring lemah tak berdaya.

Orang Tua Candra Hirawan Azizul Bahkri mengatakan saat ini kami keluarga sangat membutuhkan donasi dan bantuan baik dari pemerintah, organisasi, maupun dermawan untuk dapat membantu meringankan beban sakit yang diderita anaknya.

"Candra mengalami stroke sebelah kiri dan sudah 4 tahun ini terbaring dan tidak bisa melakukan aktifitas apa-apa, sedangkan kaki kanannya mengalami penyumbatan pembuluh darah yang menyebabkan dilakukan tindakkan amputasi 4 bulan lalu di RS Siti Fatimah Palembang’’, ujarnya.

Candra juga sudah kami bawa berobat kemana-mana baik medis maupun non medis, bahkan pernah berobat sampai ke RS. Sari Asih Serang Banten, namun masih belum ada perubahan yang signifikan’’, tambahnya.

Sementara Ketua RT 22 RW 05 Suryadi Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Tim Pagaralampos yang telah memberikan donasi dan akan membantu melakukan penggalangan dana untuk Candra.

"kita sudah mulai melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan juga pengadaan kursi roda bagi Candra, semoga ada dermawan yang tergerak untuk ikut membantu", harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: