Pelantikan Pantarlih Kecamatan Jarai Berjalan Khidmat

Pelantikan Pantarlih Kecamatan Jarai Berjalan Khidmat

Pantarlih dan PPS Jarai-Foto : Erick PagaralamPos-

PAGARALAMPOS.COM, Jarai - Mensuskseskan Persiapan Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang, Ketua KPU kabupaten Lahat Nana Priana, S.Hi., MM melantik Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (Pantarlih) 2024 Se-Kabupaten Lahat termasuk Pantarlih di Kecamatan Jarai melalui via Zoom pada Minggu (12/2). 

 

Bertempat di Aula Kantor Balai Desa Penantian, Sebanyak 71 Petugas Pantarlih Kecamatan Jarai resmi dilantik. 

BACA JUGA:PUPR Bedah 2.658 RTLH di Kabupaten Aceh Utara

Ketua PPK Kecamatan Jarai Peter Mengatakan, kegiatan pelantikan ini merupakan agenda penting untuk berjalannya Proses Pemilu 2024 kedepan. 

"Peserta Pantarlih ini juga sama penting nya dengan anggota PPS dan juga PPK, dikarenakan pentingnya tugas dari Pantarlih untuk mendata semua masyarakat yang bakal melakukan Pemilihan. " Ujar Peter. 

BACA JUGA: Rumah 2 Lantai di Palembang Terbakar saat ditinggal memasak, Diduga Penyebabnya Korsleting Listrik

Tambah Sekretaris PPK Kecamatan Andi, rangkaian kegiatan selain dilakukan pelantikan sebanyak 71 petugas Pantarlih juga digelar penandatanganan fakta integritas dan apel kesiapan Pantarlih.

“Kemudian dilanjutkan Bimtek bagi 71 petugas Pantarlih se Kecamatan Jarai, untuk mengedukasi bagaimana tahapan untuk proses mendata serta Tata Cara yang benar” ucapnya. 

BACA JUGA:Beri Dampak Positif, Majukan Dunia Usaha Perdagangan dan IKM

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pemerintahan Kecamatan Jarai, Polsek, Koramil, Ketua bersama Anggota Panwascam Jarai serta anggota PPK Kecamatan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: