Beri Dampak Positif, Majukan Dunia Usaha Perdagangan dan IKM

Beri Dampak Positif, Majukan Dunia Usaha Perdagangan dan IKM

Ditemani Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni meninjau kondisi bangunan Kantor Dekranasda Kota Pagaralam.-Madhon-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COMWalikota PAGAR ALAM Alpian Maskoni SH ditemani Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian kunjungi bangunan Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Pagaralam. 

Gedung Dekranasda yang berdiri kokoh dan megah di pusat Kota Pagaralam ini, turut memberikan pemadangan yang indah, dengan latar gunung Dempo.

Kantor yang menjadi wadah ajang, untuk promosi berbagai macam produk kerajinan masyarakat Kota Pagaralam dari 5 Kecamatan se-Kota Pagaralam.

Dan ini pula dapat menjadi semangat, dalam meningkatkan gairah dan semangat dunia usaha yang ada di Kota Pagaralam.

Khususnya, usaha rumah tangga yang digeluti kaum ibu rumah tangga.

“Mari sama-sama kita mengajak masyarakat Pagaralam, untuk mempromosikan produk kerajinan khas dari masing-masing 5 Kecamatan di Kota Pagaralam, saya berharap agar Kantor Dekranasda ini, mampu berikan dampak yang positif, terhadap dunia usaha khususnya perdagangan dan industri kecil skala rumah tangga, agar lebih maju lagi,” harap Kak Pian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: