Awali Kepemimpinan di Sumatera Selatan, Kakanwil Ilham Djaya Pimpin Apel Pagi

Awali Kepemimpinan di Sumatera Selatan, Kakanwil Ilham Djaya Pimpin Apel Pagi

Kakanwil Ilham Djaya Pimpin Apel Pagi--

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.CO - Setelah resmi melaksanakan Serah Terima Jabatan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan sebelumnya (Harun Sulianto) pada 22 Desember 2022 lalu, saat ini, Senin 26 Januari 2021 Ilham Djaya selaku Kakanwil baru telah resmi menjalankan tugasnya di Kantor Wilayah Sumatera Selatan.

 Apel pagi hari ini Ilham Djaya mengawali jejak tugasnya.

Apel pagi kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumatera Selatan, Ilham Djaya dan diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT dan JFU serta CPNS.

Mengawali amanatnya sebagai Pembina Apel, Kakanwil menyampaikan terima kasih sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kakanwil Kemenkumham Sumsel yang baru kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Herman Deru Lantik Wabup Muara Enim, Hanya Miliki 8 Bulan Masa Jabatan

Kakanwil Kemenkumham Sumsel selanjutnya berterima kasih telah diterima di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, mari kita bersama-sama memajukan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kakanwil juga apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel yang telah melaksanakan tugasnya dengan mengikuti Apel Pagi sebagai wujud kedisiplinan. “saya ingatkan kembali bahwa apel merupakan kewajiban bagi semua pegawai Kemenkumham, oleh karena itu semua pegawai harus mengikutinya kecuali yang sakit atau cuti,” ujarnya.

Selanjutnya Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya menerima audiensi pengurus Federasi Kempo Indonesia (FKI) Sumatera Selatan yakni Plt. Ketua FKI Sumsel, Agus Salim, Senin 13 Fberuari 2023 diruangan Kakanwil.

Dalam kesempatan itu, Agus Salim mengatakan bahwa saat ini kepengurusan Federasi Kempo Indonesia Sumatera Selatan membutuhkan sosok pemimpin untuk membangun olahraga Kempo di Sumsel.

BACA JUGA:Nama-nama Balon Walikota Palembang Bermunculan

Agus menilai sosok Kakanwil Ilham Djaya merupakan figur yang pas untuk mengomandoi Federasi Kempo Indonesia di Sumsel. 

“Kami menilai semangat yang dimiliki pak Ilham Djaya selaras dengan semangat olahraga Kempo, sehingga mohon perkenan kami akan mengusung pak Ilham menjadi ketua Federasi Kempo Indonesia Sumatera Selatan,” kata Agus Salim.

Dikatakan Agus, saat ini FKI Sumsel memiliki 2 tempat latihan di Palembang, diantaranya berada di Sekolah Adabiyah Palembang, dan Puri Tanjung Asri.

“Untuk itulah kami perlu dukungan agar olahraga Kempo berkembang,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: