16 tim ramaikan event Turnamen Mini Bola Volley Putri

16 tim ramaikan event Turnamen Mini Bola Volley Putri

tournament volly-internet-pagaralampos.com

PALEMBANG, PAGARALAMPOS – Sebanyak 16 tim  ramaikan event Turnamen Mini Bola Volley Putri Talang Kelapo Cup 2023. Mereka berasal dari wilayah Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin.
Event yang bakal digelar di lapangan voli Lorong Bawah Bubuk RT 12, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang – Alang Lebar itu dilaksanakan 9-12 Februari.
“Turnamen ini perdana yang diadakan oleh tim PBV Talpo (Persatuan Bola Voli Talang Kelapo). Judulnya turnamen mini silaturahmi ibu – ibu  pencinta voli, bukan termasuk ke dalam kategori event semi atau open,” kata Ketua Panitia Event Turnamen Mini Bola Volley Putri Talang Kelapo Cup 2023, Nesty,kemarin
BACA JUGA:Ganja Dibeli Rp10 Ribu, Polisi Tangkap Remja Belasan Tahun
Event tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara emak – emak pencinta voli. Selain itu juga untuk memotivasi lagi kaum muda-mudi pecinta voli melalui semangat para emak-emak.
“Melalui turnamen ini dapat menghasilkan generasi penerus voli. Khususnya di wilayah Kecamatan Alang-Alang Lebar dan Talang Kelapa,” imbuhnya.
Nesty juga berharap, event tersebut bisa memotivasi klub-klub voli lainnya bisa menggelar kegiatan serupa.  “Alhamdulillah kami sangat di-support oleh Camat Alang-Alang lebar,  Syahriansyah Ismail dan pemerintah setempat,” imbuhnya.
BACA JUGA:5 Produsen Bakal Luncurkan Mobil Baru
Turnamen sendiri akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3.
“Hadiahnya uang tunai. Untuk yang gagal pun kami tetap menyediakan hadiah hiburan sebagai penyemarak,” tambahnya.
Terpisah Camat Alang-Alang Lebar,  Syahriansyah Ismail mengatakan, pihaknya menyambut dan men-support kegiatan positif.
Seperti turnamen mini bola voli putri yang diadakan PBV Talpo.
BACA JUGA:Kawal Pembangunan Tol Listrik
“Menghadiri dan membuka, bentuk apresiasi kami kepada para panitia, inisiator turnamen voli ini, dan pemuda – pemuda, serta emak – emak Talang Kelapa yang kreatif. Mudah- mudahan bisa jadi agenda rutin ke depan dan mendapat perhatian dari dinas terkait,” pungkasnya. ()
 
Berita ini sudah terbit di Harian Sumeks dengan judul Diikuti Tim Palembang-Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: