DPC Hiswana Migas Palembang Ketua Baru

DPC Hiswana Migas Palembang Ketua Baru

Logo Hiswana Migas-internet-pagaralampos.com

PALEMBANG, PAGARALAMPOS – Abdul Yasir bakal melanjutkan tampuk kepemimpinannya di DPC Hiswana Migas Kota Palembang.
Dia kembali dipercaya memimpin untuk periode 2023-2027 pada Muscab di The Zuri Hotel, kemarin.
Yasir mengatakan, ini merupakan amanah baginya.
“Saya akan berbuat lebih pada anggota dan pengurus Hiswana Migas Kota Palembang,” kata Abdul Yasir yang dibincangi wartawan.
BACA JUGA:Kunjungi Lombok Utara, Menaker Bahas Masalah Isu KetenagkerjaanDia mengatakan, nantinya ada beberapa program kerja akan dilakukan.
Baik dari sektor sosial, bisnis, pendidikan serta pembangunan dan berkaitan industri.
Namun, dia meminta dukungan dari para pengurus untuk hal tersebut.
“Tidak hanya itu saja, perkuatan kepengurusan dan keanggotaan serta kerjasama dengan perusahaan migas di tanah air terutama yang berada di Sumsel menjadi target utama kita ke depannya,” tegas Abdul Yasir.
BACA JUGA:RUU PPRT, Menaker: Pemerintah Segera Hilangkan Hurup R-Nya
Pengurus DPD Hiswana Migas Sumsel Bayumi mengatakan, Yasir mmerupakan salah satu pemimpin yang programnya telah berjalan dengan baik.
“Diharapkan bisnis ke depan semakin baik lagi. Oleh karena itulah, saya berharap, organisasi ini semakin maju dan memberikan efek positif ke masyarakat,” tandasnya.
Niko, Sekretaris Panitia Muscab X DPC Hiswana Migas Kota Palembang yang dibincangi mengatakan, dalam proses muscab sendiri dalam rapat pleno tadi diikuti tiga nama. Namun seiring dari hasil mengerucut ke satu nama yakni Abdul Yasir.
“Semua proses berjalan demokratis dan hasil ini disepakati oleh semua peserta muscab yang ikut. Saya berharap nanti kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Niko. (afi)
 
Berita ini sudah terbit di Harian Sumeks dengan judul Yasir Kembali Pimpin Hiswana Migas Palembang
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: