Punya Kader Mengakar Tiap Dapil

Punya Kader Mengakar Tiap Dapil

Sri Marhaeni Wulansih -Ist-

LAHAT, PAGAR ALAMPOS.COM – Perubahan daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten LAHAT, yang resmi jadi tujuh Dapil dari sebelumnya lima Dapil, ditanggapi DPD II Partai Golkar LAHAT, sebagai peluang bagi kader Golkar untuk manambah perolehan kursi di DPRD LAHAT.

Pasalnya, Golkar Lahat mengklaim, Golkar satu-satunya partai dengan kaderisasi, yang sudah mengakar sampai ke tingkat bawah. Karena itu, Golkar merasa siap dalam kondisi apapun.  

DPD II Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH mengatakan, Golkar Lahat selama ini selalu memiliki keterwakilan setiap dapil yang duduk di kursi DPRD Lahat.

Dengan penambahan dua dapil,  tentu akan jadi peluang bagi kader, untuk manambah perolehan kursi di DPRD Lahat.  

BACA JUGA:Sekda Sumsel Terima Pengurus LPSK, Bahas Rencana Kerjasama perlindungan Saksi dan Korban

"Kita punya kader yang mengakar, punya figur di tiap dapil.  Wajar kita optimis, dengan tujuh dapil kita akan menambah kursi di DPRD Lahat. Target kita bahkan delapan kursi," tegas Sri Marhaeni, Jumat 10 Februari 2023.  

Wanita yang juga duduk sebagai Wakil Ketua II DPRD Lahat ini menyebut, wajar apabila Partai Golkar terus eksis, tumbuh berakar kuat dan menjulang tinggi, seperti pohon beringin, yang mengayomi dan memberikan keteduhan.

Karena Partai Golkar beserta kadernya, terus berkontribusi bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, di tengah masyrakat, kader Partai Golkar tetap bergandeng bersama masyarakat, di tiap perubahan dan perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Golkar Lahat terus berkontribusi bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyaraka. Karena itu, Partai Golkar terus dibanggakan, dicintai oleh kader dan masyarakat hingga ke pelosok desa,” ujar Sri Marhaeni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: