Terus Bersinergi Jaga Silaturrahmi dan Hubungan Baik

Terus Bersinergi Jaga Silaturrahmi dan Hubungan Baik

Foto: Ist/Pagaralampos.com SINERGI: Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIk terus meningkatkan sinergi dan jalinan silaturrahmmi bersama jajaran anggota DPD LIN Kota Pagaralam.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Lawatan Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIk ke Kantor DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kota Pagaralam, disambut hangat seluruh jajaran pengurus DPD LIN.

Bahkan, tak hanya melakukan tatap muka dan jalin silaturrahmi di kesempatan ini, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIk, didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo, Kasat Narkoba AKP Sutiyoso dan Kasatlantas Polres Pagar Alam AKP Teguh Hidayat SH, gelar makan siang bersama jajaran pengurus DPD LIN Kota Pagar Alam.

“Kita sangat mengucapkan terimakasih, kepada Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturrahmi, dengan pengurus DPD LIN Kota Pagaralam,” ungkap Ketua DPD LIN Kota Pagaralam, M Helmi HZ melalui Anggota Aziz.

Helmi pun berharap, semoga kedepan hubungan baik, yang telah terjalin selama ini, dapat senantiasa terus ditingkatkan.

 

“Kita pun akan senantiasa bersinergi bersama Polres Pagar Alam, baik pemberitaan maupun ikut pemantauan giat Polres Pagar Alam,” tandasnya.  

Sementara itu, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIk mengatakan, kunjungan silaturrahmi ini sudah diagendakan, apalagi hubungan yang terjalin selama ini dari Kapolres Pagar Alam sebelumnya, dengan anggota LIN Kota Pagar Alam sudah sangat baik.

Sebab itu, kata Kapolres Erwin Irawan, pada masa dirinya menjabat Kapolres Pagar Alam, tentunya apa yang sudah terjalin sangat bagus tersebut, agar dapat senantiasa terus ditingkatkan lagi.

“Kita juga menyambut baik keberadaan DPD LIN Kota Pagaralam, yang telah terus mendukung program-program kegiatan Polres Pagaralam. Sekali lagi, saya mengharapkan apa yang telah terjalin baik selama ini, pada masa kepemimpinan saya bisa terus ditingkatkan lagi, begitu pula silaturrahmi tetap terjalin, kerjasama kita dalam saling bantu membantu, untuk kepentingan masyarakat Kota Pagaralam,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: