Polsek Jarai Cek Fasilitas Polsubsektor Perbatasan di Muara Payang

Polsek Jarai Cek Fasilitas Polsubsektor Perbatasan di Muara Payang

Kapolsek AKP Irsan rumsi bersama jajaran Polsek Jarai-Foto : Erick/PagaralamPos-

PAGARALAMPOS, Jarai - Kapolsek Jarai AKP Irsan rumsi bersama Jajaran Anggota Polsek Jarai Lakukan Giat pengecekan markas komando (Mako) Polsubsektor yang ada di desa Muara Payang berbatasan dengan kabupaten Empat Lawang, dengan melakukan beberapa pengecekan fasilitas pendukung di kantor Mako polsubsektor pada Rabu Pagi 08 februari 2023.

BACA JUGA:Pilot Susi Air yang Disandera KKB Nasibnya Belum Diketahui

Dalam giat operasi pengecekan ini beberapa titik central yang menjadi perhatian Kapolsek Jarai beserta jajarannya yaitu, sumber Air sebagai fasilitas yang sangat penting di sebuah Mako . 

"Mako dalam keadaan baik, namun sumber air perlu dilakukan penggalian lagi sumur disamping mako (didalami) agar menemukan mata air" ujar AKP Irsan.

BACA JUGA: Pelajar SMK ini ditemukan Tewas Dibelakang halaman Sekolah

Tambah AKP Irsan untuk saat ini beberapa fasilitas pendukung masih sangat memadai namun perlu adanya beberapa perbaikan saja.

Menurut keterangan Kapolsek, Mako Polsubsektor ini kedepannya akan menjadi Pos Perbatasan Polsek sebagai penjaga Perbatasan serta keamanan di wilayah antara Kecamatan Muara Payang dengan Kabupaten Empat Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: