Ukir Prestasi, Kapolda Sumsel Apresiasi Personel Dengan Pin Emas

Ukir Prestasi, Kapolda Sumsel Apresiasi Personel Dengan Pin Emas

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., berikan anugerah penghargaan kepada personel Polda Sumsel-Tangkapan Layar-polri.go.id

BACA JUGA:Perbaikan Jalan di Muba Gunakan Aspal Karet

Kabag Watpers juga menyebutkan, personel Satbrimob Polda Sumsel ada juga mendapat Piagam Penghargaan Kapolda Sumsel atas dedikasi yang sangat tinggi telah selesai melaksanakan tugas di luar negeri sebagai satuan tugas Garuda Bhayangkara FPU 3 Minusca pada misi PBB di Afrika Tengah, yakni Bripka. M. Basri, S.H., Bripka Ian Stevanus M. l. Tobing, S.H.

Sedangkan, Personel Polrestabes Palembang atas dedikasi yang sangat tinggi telah selesai melaksanakan penugasan di luar negeri sebagai kontingen satuan tugas Garuda Bhayangkara United Nations Guard Unit (UNGU) di Darfur Sudan yang mendapat Piagam Penghargaan Kapolda Sumsel, AKP. Dwi Angga Cesario, P.P., S.I.K., M.Si.

Adapun jumlah penghargaan yang diberikan, pin emas Kapolda sebanyak 3 Pin Emas dan Piagam Penghargaan sebanyak 39 lembar.

 

Artikel ini telah tayang di laman polri.go.id : Kapolda Sumsel Anugerahi Pin Emas dan Piagam Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: