AKBP Erwin Irawan Beri Penghargaan Personel Berdedikasi

AKBP Erwin Irawan Beri Penghargaan Personel Berdedikasi

Foto: Humas Polres Pagaralam PENGHARGAAN : Kapolres saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH didampingi anggota lainnya.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Atas dedikasi para personel Polres Pagar Alam diapresiasi penghargaan.

Mereka yang bertugas disejumlah satuan fungsi (Satfung) telah melaksanakan tugas diantaranya ungkap kasus, pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Pagar Alam Polda Sumsel.

Atas pengabdian dan kinerja personelnya, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH memberikan reward berupa penghargaan kepada jajarannya.

 “Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas yang tinggi untuk instansi dalam pelaksanaan tugas. Dan ini adalah prestasi,” ucap Kapolres disela apel pemberian penghargaan di halaman Mako Polres Pagar Alam. Senin, 6 Februari 2023.

BACA JUGA:Atasi Stunting Anak, Ini Yang Dilakukan Kapolres Pagar Alam dan Ketua Bhayangkari

Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi bagi para anggota, agar menjalankan tugas dengan baik. Baik kepada masyarakat dan institusi.

Sementara, personel disejumlah satfung yang mendapat penghargaan ini diantaranya kepada Polsek Pagar Alam Utara dalam pengungkapan kasus tindak pencurian dengan pemberatan sebanyak 3 kasus pada bulan Januari dan Februari 2023.

Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH, Bripka Ade Putra selaku Kanit Reskrim beserta 8 anggota lainnya yang bertugas di Polsek tersebut.

Lainnya,  6 personil Polres Pagar Alam juga mendapat penghargaan karena telah berdedikasi terhadap tugas yang diembannya pada Satuan Fungsi (Satfung) Polres Pagar Alam.

BACA JUGA:21 Bintara Remaja Tiba di Polres Pagar Alam

Yaitu, Kasi Humas Kompol Wempy A Kayadu dan BA Humas Bripda Riky Khana Mardio yang berdedikasi mengirim berita terbanyak di Website Polri.co.id tingkat Polda Sumsel.

Serta Kabag Ren Kompol Budi Yusfandi SH dan Aipda Rita Gustina SH yang telah membuat konten positif pada aplikasi bantuan Polisi tingkat Satfung Polres Pagar Alam.

Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini Darda SH dan Bripka M Ridwan S.Psi bededikasi upload konten positif pada aplikasi bantuan polisi tingkat Polsek se-Kota Pagar Alam.

Kapolres juga berpesan kepada personil agar momentum ini untuk terus konsisten dalam meningkatkan kinerja dengan memperkuat Harkamtibmas mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan profesionalisme penegakan hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: