Wako Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Gotong-royong

Wako Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Gotong-royong

Foto: Ist/Pagaralampos.com BANTUAN: Di giat Safari Jum’at di Masjid Istiqomah Dusun Muara Siban, Walikota Pagaralam Alpian Maksoni salurkan bantuan kepada pengurus Masjid. --

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH beserta jajaran Pemkot Pagaralam melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Istiqomah Dusun Muara Siban, Kelurahan Muara Siban, Kecamatan Dempo Utara, Jum’at (3/2).

Pada kesempatan tersebut, Kak Pian memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Istiqomah, serta mengajak jama’ah Masjid dan masyarakat setempat, untuk menumbuhkan lagi semangat gotong-royong yang mulai tergerus oleh kemajuan zaman.

Kak Pian mengatakan, bahwa semangat gotong-royong bisa dimulai dari menjaga dan membersihkan lingkungan tempat tinggal masing-masing, sehingga tercipta suasana asri dan nyaman.

Seusai melaksanakan safari jum’at, Kak Pian menghadiri undangan pengajian rutin oleh ibu-ibu jama'ah majelis taklim se-Kelurahan Muara Siban, di Masjid Nurul Iman.

BACA JUGA:Antisipasi Banjir, Warga Dempo Makmur Gotong Royong Bersihkan Drainase

“Kita mengapresiasi ibu-ibu yang telah melaksanakan pengajian rutin, serta menitip pesan kepada ibu-ibu majelis taklim, agar kiranya terus semangat dalam men-charging atau mengisi diri kita dengan keimanan, salah satunya dengan mengadakan pengajian seperti ini,” tandansya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: