Karena Sisa Kayu Bakar Untuk Memasak, Rumah ini Terbakar Habis

Karena Sisa Kayu Bakar Untuk Memasak, Rumah ini Terbakar Habis

Foto : Erick/Pagaralampos.com LUDES : Situasi kebakaran salah satu rumah warga di Desa Karang Tanding Kecamatan Jarai kabupaten Lahat--

JARAI, PAGARALAMPOS.COM - Sebuah Rumah di Desa Karang Tanding Kecamatan JARAI, Kabupaten Lahat, habis terbakar Dilalap si jago merah pada Minggu malam, 5 Februari 2023. Akibatbya 1 Rumah warga mengalami rusak parah.

Berawal dari laporan Kepala Desa Karang Tanding Ikhwan, pada sekira pukul 19.05 WIB, yang langsung menghubungi Petugas Damkar Jarai saat kejadian. 

"kami mendapat Telpon dari Kades Karang Tanding yang mengatakan, rumah di sebelah rumahnya terbakar, kami langsung memberangkatkan banyak Personel ke tempat kejadian" ujar Ketua Damkar Jarai Herlin Febriani.

Kebakaran ini disebabkan oleh sisa kayu bakar bekas memasak, ditambah lagi rumah Kamal (60) yang hampir seluruhnya terbuat dari kayu, membuat api cepat membakar rumah. 

BACA JUGA:Ini Hasil Jumat Curhat Polres Lahat di Kantor Lurah Talang Jawa Selatan

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini, ditambah rumah tersebut bersebelahan dengan Sekolah dan sebuah pertashop, kerugian yang dicapai diperkirakan sekitar Rp. 50.000.000.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: