Warga Kabupaten Oki ini Tewas, Diduga Dibacok dan Dikeroyok

 Warga Kabupaten Oki ini Tewas, Diduga Dibacok dan Dikeroyok

Korban Pembacokan di kebun Sawit-Foto : Sumeks.co-sumeks.disway.id

OKI, PAGARALAMPOS.COM - Masyarakat di Desa Embacang, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel dibuat geger karena warganya Sarbini (45) ditemukan tergeletak bersimbah darah di area kebun sawit yang berada sekitar 2 kilometer dari pemukiman penduduk. 

"Kejadian itu Kamis kemarin sekira pukul 18.00 WIB. Saat ditemukan korban mengalami beberapa luka pada bagian pinggang ke atas. Seperti belakang, kepala, tangan dan lainnya,” ujar Iswadi, warga Desa Embacang saat dihubungi melalui seluler, Sabtu 4 Februari 2023.

BACA JUGA: Inilah Manfaat Tidur Siang Bagi Orang Dewasa

Dikatakannya, usai ditemukan korban Sarbini dibawa ke Puskesmas. Setelah luka-luka dibersihkan oleh tenaga medis, kemudian dibawa ke RSUD Kayuagung. Lalu, subuh kemarin korban dinyatakan meninggal dunia, dan sore ini akan dikebumikan oleh keluarganya.

“Kami tidak tahu penyebabnya mengapa korban mengalami hal itu, masih tanda tanya. Tapi melihat kondisi luka korban, sepertinya dikeroyok orang. Entah sebabnya apa, belum diketahui," ungkapnya.

BACA JUGA:Mengenai Dana Haji Menag : satu komando dan satu barisan

Lanjutnya, pasca kejadian sedikit memanas, keluarga korban sempat menyiramkan bensin di rumah F dan A, yang katanya diduga pelaku. Namun berhasil dicegah aparat kepolisian dan lainnya, hingga tidak terjadi peristiwa anarkis. 

Masih kata dia, dari  info yang beredar, antara korban dan pria inisial F dan A ini dulu memang sempat ribut atau tidak harmonis.

Sementara itu, Herman, Kepala Desa Embacang, saat dikonfirmasi mengatakan, kalau dari pengakuan korban, ia dibacok A dan H, juga warga Desa Embacang. Dan saat kedatangan jenazah, keluarga korban sempat panas dan mendatangi rumah kedua terduga pelaku. 

BACA JUGA:Ikuti Pelatihan Kurikulum Merdeka melalui MOOC Pintar, 20.351 Peserta

“Tetapi kedua pelaku sudah tidak ada di tempat. Rumahnya sudah kosong, anggota polisi masih di desa kami untuk memantau kondisi,” katanya. 

Korban ini kesehariannya bekerja sebagai penjaga kebun sawit milik Koperasi Unit Desa (KUD) Harapan Jaya Mandiri di Desa Embacang.

Kapolsek Mesuji Raya Iptu Dedi Kurnia SH, membenarkan ada kejadian pembacokan di wilayah hukumnya, korbannya meninggal dunia. “Keluarga korban sudah membuat laporan di kantor," ucapnya. 

BACA JUGA:1.000 Penari Dolalak Sambut Kedatangan Delegasi Peserta ATF 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co