Rapat Paripurna II Sidang ke-III DPRD Pagaralam Berjalan Sukses

Rapat Paripurna II Sidang ke-III DPRD Pagaralam Berjalan Sukses

JAWABAN: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni sampaikan jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam pada Rapat Paripurna II Sidang ke-III DPRD Kota Pagaralam. -Foto: Ist-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah SE MH diwakili Ketua I, Hj Dessy Siska pimpin pelaksanaan Rapat Paripurna II Sidang ke-III DPRD KOta Pagaralam, dengan agenda jawaban Walikota terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam berjalan sukses dan lancar, Rabu (1/2).

Turut hadir di Rapat Paripurna ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, anggota DPRD Kota Pagaralam, unsur Forkompimda, Kepala OPD, Camat dan Lurah dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.    

Di kesempatan ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan terimakasih dan juga apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesediaan DPRD Kota Pagaralam untuk membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pada Semester I Tahun Anggaran 2023 yang telah diajukan.

“Mengenai usul, saran dan imbauan yang telah disampaikan melalui Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pagaralam pada rapat sebelumnya (Selasa, 31/01), dapat menjadi bahan pengkajian, baik kualitas maupun kuantitas dalam pembangunan di masa-masa yang akan datang di Kota Pagaralam,” ujarnya.

BACA JUGA:Tak Sampai 24 Jam, Pelaku Bobol Rumah Berhasil Diringkus

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus), dalam rangka membahas Raperda pada Semester I Tahun Anggaran 2023 yang dibacakan Sekretaris DPRD Kota Pagaralam, Rano Fahlesi SE, MSi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: