Ajak Masyarakat Rawat dan Makmurkan Masjid

Ajak Masyarakat Rawat dan Makmurkan Masjid

BATU PERTAMA: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni lakukan peletakan batu pertama, tandai dimulainya pembangunan Masjid IPHI Arofah Kota Pagaralam.-Foto: Ist-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melaksanakan peletakan batu pertama, pada pembangunan Masjid IPHI Arofah Kota Pagaralam, berlokasi di Dusun Pagar Jaya Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, belum lama ini.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah SE MH, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIk, Kepala Kejaksaan Negari Pagaralam Fajar Mufti, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf ahli, Seluruh Kepala OPD, Kakankemenag, Ketua MUI, Ketua NU, Danramil, Perwakilan Muhammadiyah, Ketua BKPRMI, Ketua BMKT, Lurah Nendagung, Ketua RW dan RT setempat.

Mengawali sambutannya, Kak Pian menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada IPHI Pagaralam, yang telah menginisiasi dalm pembangunan Masjid IPHI Arofah tersebut.

“Alhamdulillah saya mendengar bahwa tanah lokasi pembangunan Masjid, sudah ada dan berasal dari wakaf, desain bangunan sudah dibuat oleh konsultan, yang berkompeten dan tinggal proses pembangunannya. Serta dari segi lokasi Masjid ini cukup strategis, mengingat Masjid ini bukan hanya untuk IPHI saja, namun juga untuk masyarakat umum terutama di sekitar Masjid,” ucap Kak Pian.

BACA JUGA:Tak Sampai 24 Jam, Pelaku Bobol Rumah Berhasil Diringkus

Kak Pian pun berharap pengurus IPHI dan warga setempat dapat menjaga, merawat dan memakmurkan, serta memanfaatkan Masjid IPHI Arofah tersebut sebagai sarana ibadah dengan sebaik-baiknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: