Skala Prioritas, Bertahap Lakukan Pembangunan

Skala Prioritas, Bertahap Lakukan Pembangunan

RESMIKAN KANTOR: Dengan melakukan pengguntingan pita secara simbolis, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni tandai diresmikannya penggunaan Kantor Lurah Dempo Makmur, belum lama ini.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – “Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam secara bertahap melakukan pembangunan di Kota Pagaralam,” kutipan ini dikatakan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, ketika menghadiri kegiatan Musrenbang di Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara, belum lama ini.

Kak Pian menuturkan, bahwa pembangunan yang dilakukan tersebut, tentu sesuai dengan skala prioritas, yang telah diusulkan oleh masyarakat melalui Musrenbang, baik itu di tingkat Kelurahan, Kecamatan maupun tingkat Kota.

“Dengan begitu, Musrenbang ini akan benar-benar searah dan sejalan, dengan Rencana Kerja Pemerintah Kota (RKPD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), serta tentunya dapat berpihak langsung kepada masyarakat Kota Pagaralam,” seru Kak Pian.

Lantas Kak Pian pun mencontohkan, untuk pembangunan Kantor Lurah Dempo Makmur sendiri, meski membutuhkan waktu cukup lama 7 tahun menanti. Akhirnya, Kantor Lurah Dempo Makmur yang telah dibangun tersebut, kini sudah terealisasi dan diresmikan.

BACA JUGA:Nekat! Pria Asal Lahat ini Perkosa Sepupu Sendiri yang Sudah Punya Suami

“Semua capain ini, tidak terlepas dari sinergitas, serta peran aktif mulai dari seluruh Perangkat Daerah, Kecamatan, Kelurahan sampai Ketua RW/RT, dalam menjaring usulan dan juga kebutuhan masyarakat, sehingga dapat berdiri bangunan megah Kantor Lurah Dempo Makmur yang baru,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: