Hanura Sumsel Ditarget 2 Kursi

Hanura Sumsel Ditarget 2 Kursi

partai Hanura-internet-pagaralampos.com

PALEMBANG – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Kodrat Shah, mengunjungi Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan di Jalan Soekarno Hatta Palembang.
Selain untuk menjalin tali silaturahmi, acara itu  juga mengumpulkan jajaran Partai Hanura baik DPD maupun DPC se Sumsel.
“Kunjungan kita dalam rangkaian silaturahmi bersama jajaran Partai Hanura,” kata Kodrat Shah, didampingi ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar dan sekretaris Hanura, Aslam Mahrom.
Pihaknya juga lanjut Kodrat, menyampaikan program kerja untuk kedepan. Dia juga menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), mengenai bagaimana tata cara pemenangan Partai Hanura dalam pemilu 2024 kedepan.  Kodrat berharap Hanura Sumsel bisa mendapatkan 2 kursi untuk DPR RI.
BACA JUGA:Berubah Drastis, Presiden Harap Gaung Pasar Seni Sukawati Semakin Baik
“Jadi kita harapkan Hanura Sumsel mendapat 2 Kursi. Secara nasional Partai Hanura sendiri berharap bisa meraup suara dalam Pemilu 2024, diatas 4 persen,” ujar Kodrat.
Sementara itu terkait sejumlah parpol yang sudah berkoalisi untuk Pilpres 2024, Kodrat mengatakan jika capres yang akan di usung Hanura nantinya harus sesuai dengan visi dan misi Hanura.
“Sampai sekarang belum ada kita bakal calon. Yang mendekati sudah ada, tapi belum bisa kita paparkan,” jelasnya.
Kodrat sendiri mengatakan Hanura bisa mendukung siapapun. “Kita tidak mau nanti mendukung si A, tahu-tahu yang jadi B,” ungkapnya.  ()
 
Berita ini sudah terbit di harian Sumeks dengan judul Hanura Sumsel Ditarget 2 Kursi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: