Maksimalkan Pelayanan, Walikota Pagar Alam Resmikan Kantor Lurah Dempo Makmur

Maksimalkan Pelayanan, Walikota Pagar Alam Resmikan Kantor Lurah Dempo Makmur

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH secara langsung meresmikan Kantor Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara. Senin 30 Januari 2023.-Sandi-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Setelah menunggu 159 hari pada masa pembangunan. Akhirnya, Senin 30 Januari 2023, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH secara langsung meresmikan Kantor Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara.

Dalam penyampaiannya, Kak pian berharap, dengan pembangunan kantor baru ini pihak kelurahan dapat lebih memaksimalkan lagi pelayanannya serta merawat dengan baik sehingga terjaga kebersihan dan kerapiannya

”Dengan gedung baru ini, semoga bisa memotivasi pihak kelurahan untuk bekerja dalam rangka melayani warganya” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Pagaralam, Yudianto ST MT dalam laporannya menuturkan bahwa kantor Kelurahan Dempo Makmur ini menghabiskan dana sebesar Rp. 736.960.000 dan memakai dana APBD kota Pagaralam.

“Alhamdulillah kantor Kelurahan Dempo Makmur telah rampung dan siap untuk ditempati. Bangunan ini menghabiskan dana sebesar Rp. 736.960.000 yang menggunakan dana APBD kota Pagaralam dan memakan waktu selama 159 hari. Bangunan ini juga masih dalam pemeliharaan” bebernya.

Disisi lain, Lurah Dempo Makmur, Solekhan mengucapkan terimakasih Walikota Pagaralam dan PUPR serta pihak terkait atas pembangunan kantor kelurahan yang sangat baik ini.

“Tentu kami akan merawat serta lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, sebelumnya terimkasih kepada Walikota Pagaralam dan PUPR serta pihak terkait” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: