Parah, Usai Hamili Bunga di Ponorogo, Prio Kabur ke Pagar Alam

Parah, Usai Hamili Bunga di Ponorogo, Prio Kabur ke Pagar Alam

Foto: ilustrasi--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Kelakuan ABG asal Ponorogo ini benar benar parah. Atas perbuatan asusila yang dilakukannya sebut saja terhadap Bunga (17), Prio Arta Wijaya (15) jadi target buruan aparat kepolisian Polres Ponorogo.

Bunga, seorang perempuan belia terpaksa menanggung aib, telah berbada dua ditinggalkan begitu saja oleh pelaku Prio yang kabur ke Pagar Alam.

Sabtu malam (28/1), keberadaan pelaku Prio terendus petugas. Setelah anggota Satreskrim Polres Ponorogo berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pagar Alam bekerjasama dengan Polsek Pagar Alam Selatan.

 “Penangkapan kepada pelaku Prio yang dilakukan Satreskrim Polres Ponorogo kita backup,” ucap Kapolres Pagaralan AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kasatreskrim AKP Mursal Mahdi SH kepada Pagaralam pos.com, Minggu, 29 Januari 2023.

BACA JUGA:38 Kasus Narkoba Di Ungkap Polda Sumsel

Pelaku Prio kabur dari kejaran petugas dan bersembunyi ke kediaman kerabatnya di Dusun Tanjung Keling, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara.

Diceritakan AKP Mursal, jika perbuatan pelaku diduga telah melakukan persetubuhan kepada korban Bunga.

“Korban Bunga saat ini hamil 6 bulan. Sebelumnya oleh pihak keluarga sudah dilakukan upaya mediasi namun keluarga pihak pelaku menolak. Malah Prio justru kabur ke Pagaralam,” beber AKP Mursal.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat pasal 81 ayat 2 dan 82 ayat 1 KUHP terkait persetebuhan atau perbuatan cabul.

BACA JUGA:Ternyata Ini Modus Anak Kandung Bunuh Orangtua dan Kakak Sendiri di Magelang

“Pelaku sudah diringkus dan diamankan di Mapolsek Pagaralam Selatan selanjutnya akan dibawa ke Mapolres Ponorogo untuk pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: