Manjakan Masyarakat dengan Penampilan Artis HUT OKU Timur

Manjakan Masyarakat dengan Penampilan Artis  HUT OKU Timur

jalan santai -ist-pagaralampos.com

MARTAPURA, PAGARALAMPOS – Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat, sebagai penutup rangkaian kegiatan HUT ke-19 Kabupaten OKU Timur (OKUT), Sabtu (28/1).
Jalan sehat dilepas Bupati OKUT Ir H Lanosin, dan Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH.

Jalan sehat dengan start dari Mapolsek Martapura dan finish di lapangan Tugu Tani Merdeka, juga diikuti forkopimda OKUT.
Bertambah meriah dengan doorprize yang disiapkan panitia. Mulai dari sepeda gunung, sepeda listrik, barang elektronik, dan hadiah menarik lainnya.
BACA JUGA:Herman Deru Lantik PC ISNU Muara Enim
“Saya berterima kasih kepada masyarakat OKU Timur dan seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini. Ini merupakan hiburan rakyat, hiburan untuk kita semua,” ucap Bupati OKUT Ir H Lanosin.

Dikatakan, selama berdirinya Kabupaten OKU Timur, baru kali ini paripurna diselenggarakan pada 19 Januari, di usia kabupaten OKU Timur yang ke 19 tahun.
”Di hampir setiap perayaan HUT OKU Timur, pagi selalu hujan. Begitu acara mulai, hujannya berangsur reda. Semoga itu menandakan OKU Timur akan semakin makmur,” harapnya.
Dia juga menyampaikan pesan Ketua ICSB Provinsi Sumatra Selatan Hj Samantha Tivani HD, B.Bus, M.IB, dan masyarakat, untuk membeli produk UMKM yang ada di sekitaran Lapangan Taman Tani Merdeka.
“Jangan lupa jajan di UMKM ya,” ajaknya Lanosi, didampingi Ketua TP-PKK OKUT dr Sheila Noberta, SpA, MKes..
Setelah finish di lapangan Tugu Tani Merdeka, peserta jalan sehat dan masyarakat OKU Timur juga dimanjakan hiburan dari artis ibu kota. Yakni, Ruri Repvblik, Wulan KDI, Yofi KDI, dan lainnya. ()
 
Berita ini sudah diterbitkan di Harian Sumeks dengan judul Manjakan Masyarakat dengan Penampilan Artis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: