Tulus dan Konsistensinya Berkarya selama 11 Tahun

Tulus dan Konsistensinya Berkarya selama 11 Tahun

Tulus.-Foto: net-jawapos.com

JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Tanpa terasa penyanyi Muhammad Tulus sudah sampai 11 tahun berkarya di industri musik tanah air. Dia memulai debut album berjudul Tulus pada 2011 silam. Dan menariknya, seluruh lagu di album perdananya itu merupakan lagu ciptaannya sendiri.

Tulus mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka sama sekali karirnya akan bisa panjang hampir memasuki 12 tahun sampai sekarang. Dia pun memaknainya dengan penuh rasa syukur Tuhan memberikan jalan panjang untuk dia terus berkarya.

“11 tahun berkarya yang paling utama adalah rasa syukur yang sangat amat besar. Seperti yang sudah disampaikan sama abang saya, saya tidak pernah terbayang bisa melangkah ke titik sekarang,” kata Tulus di bilangan Darmawangsa Jakarta Selatan, Jumat 27 Januari 2023.

Sebagai wujud rasa syukur dirinya bisa nyemplung ke dunia musik hingga dikenal banyak orang dan memiliki barisan penggemar yang telah memberinya pengaruh positif, Tulus berkomitmen akan terus menuangkan kreativitasnya dalam bentuk karya.

BACA JUGA:Ada Apa Di Ranau Rafting?

“Kalau ngomong konsistensi itu adalah PR kita yang akan terus kita kembangkan dan akan terus berjalan selama kita masih punya kesempatan dan waktu di sini. Tapi di atas segalanya saya sangat bersyukur tidak henti bisa berjalan selama 11 tahun saya berkarya,” tuturnya.

Tulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim, teman-teman, hingga barisan penggemarnya. Berkat dukungan penuh dari mereka Tulus bisa terus menuangkan kreativitasnya hingga menjelma menjadi karya.

“Semua karya yang dipublikasikan itu yang dirilis sedemikian rupa terbangun nilai dan maknanya karena diapresiasi jadi 11 tahun. Saya bersyukur dan berterima kasih,” jelas Tulus.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com