Persija Mengaum, PSM jadi Korban

Persija Mengaum, PSM jadi Korban

Persija Jakarta -Foto: Ist-

BEKASI,PAGARALAMPOS.COM - Persija Jakarta menggusur PSM Makassar dari puncak klasemen Liga 1. Persija kini memimpin klasemen berkat kemenangan langsung dari PSM pada laga pekan ke-20 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 25 Januari 2023. Macan Kemayoran -julukan Persija, menang 4-2.

Dengan kemenangan itu, Persija mengumpulkan poin sama dengan PSM, 38. Klasemen Liga 1. Namun, karena unggul head-to-head, Persija berhak atas posisi puncak klasemen sementara.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persija bermain imbang 1-1 dengan PSM. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Abdulla Yusuf Helal dan Aji Kusuma, masing-masing dua gol.

Sementara itu, PSM memperkecil kedudukan berkat gol Everton dan Rasyid Bakrie. Pelatih Thomas Doll bangga dengan pencapaian Persija.

BACA JUGA:Presiden Segera Terbitkan Inpres Percepatan Pembangunan Jalan Daerah

"Kami bangga bisa menang melawan tim bagus. PSM tim kuat. Mereka memiliki pertahanan yang bagus di Liga 1. Saya senang hasil latihan dijabarkan oleh pemain di lapangan," tutur Doll. "Saya merasa kami sudah di jalur yang benar. Senang atas hasil hari ini. Semoga ke depannya tim memberikan yang terbaik saat bertanding," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: