Los Blancos Raih 3 Poin Penuh

Los Blancos Raih 3 Poin Penuh

Real Madrid -Foto: net-

BILBAO,PAGARALAMPOS.COM - Real Madrid menang 2-0 atas Athletic Bilbao pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-18 di Stadion San Mames, Bilbao, Senin 23 Januari 2023 dini hari waktu Indonesia.

Bilbao dan Madrid silih berganti menebar ancaman di pertahanan lawan. Laga pun terasa cukup sengit. Bilbao yang merupakan tim kandang dan didukung suporter ingin menunjukkan kekuatan kepada salah satu raksasa Spanyol. Bilbao memberi ujian ketajaman bagi Madrid. Di lain pihak sang tuan rumah juga menampilkan kemampuan yang bisa mengukur kekuatan pertahanan tim tamu.

Babak kedua berlangsung tak ubahnya seperti babak pertama. Bilbao terus berupaya mencari gol penyama kedudukan, sedangkan Madrid masih bernafsu menambah gol. Nico Williams kembali memiliki peluang yang amat baik pada menit ke-70, namun sepakan Williams masih melebar dari gawang. Inaki Williams memiliki kans besar mencetak gol pada menit ke-77, kali ini posisinya sudah offside.

Pada masa injury time babak kedua skor berubah. Madrid menambah gol setelah Toni Kroos menyelesaikan umpan Rodrygo. Madrid mengamankan tiga poin di kandang lawan. Kini Los Blancos mengemas 41 poin atau tertinggal tiga poin dari Barcelona yang memimpin klasemen. Sedangkan Athletic Bilbao tetap berada di peringkat kedelapan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: