Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen

Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen

Arsenal sukses mengalahkan Manchester United -Foto: net-

LONDON,PAGARALAMPOS.COMArsenal sukses mengalahkan Manchester United dalam lanjutan Premier League dengan skor 3-2, yang berlangsung di Emirates Stadium, Pada Senin 23 Januari 2023 dinihari WIB. Masing-masing gol Setan Merah dicetak oleh Rashford dan Lisandri Martinez, kemudian gol Arsenal dicetak oleh Eddie Nketiah 2 gol dan Bukayo Saka 1 gol.

Sejak babak pertama, kedua tim langsung mempertontonkan permainan menyerangn namun setan merah berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui Marcus Rashford pada menit ke-17 lewat sepakan diluar kota pinalty.

Tuan langsung membalas pada menit ke-24 setelah Eddie Nketiah mengukir namanya di papan skor. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum. Arsenal berbalik unggul melalui gol fantastis Bukayo Saka pada menit ke-53. Anak asuhan Ten Hag belum menyerah. Lisandro Martinez mencetak gol melalui sundulan heroik pada menit ke-59. Kemudian, Arsenal memastikan kemenangan pada menit ke-90 setelah Nketiah merespons kemelut di depan gawang Setan Merah. 

Dengan kemenangan ini, membuat Arsenal kukuh di puncak klasemen Premier League, dengan 50 poin dari 19 laga. Manchester City berada di urutan kedua dengan 45 poin dari 20 pertandingan. Newcastle United di anak tangga ketiga dengan 39 poin dari 20 laga. Manchester United di peringkat keempat mengoleksi 39 poin dari 20 pertandingan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: