Berikan Kontribusi yang Baik kepada Masyarakat

Berikan Kontribusi yang Baik kepada Masyarakat

Alfrenzi Panggar Besi Ketua DPD IKAPPI Kota Pagaralam periode 2023 - 2027, berkomitmen siap mengibarkan panji-panji IKAPPI di Pagaralam.-Madhon-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - "Sebuah organisasi akan eksis dan bertahan lama, kalau organisasi itu bisa memberikan manfaat kepada anggota dan masyarakat," kutipan ini disampaikan Ketua DPD IKAPPI Kota Pagaralam periode 2023 - 2027 H Alfrenzi Panggar Besi SSi.

Kedua hal ini sebut Alfrenzi, sangatlah penting dimiliki dalam sebuah organisasi, sebab bila organisasi itu tidak memiliki manfaat, maka akan sangat sulit pula untuk bisa dapat bertahan.

"Karena itu, saya berharap kepada pengurus IKAPPI Kota Pagaralam, akan memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Kota Pagaralam," serunya.

Selain itu, kata Alfrenzi, pihaknya tentu sangat mengharapkan dukungan, serta bimbingan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, agar organisasi IKAPPI dapat berjalan dengan, serta bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Pagaralam.

"Kami juga siap bermitra dan berkontibusi bersama Pemkot Pagaralam, baik itu sumbangsih pemikiran hingga jaringan," paparnya.

Tak hanya itu, sambung Alfrenzi, dirinya juga mengapresiasi sejumlah program yang telah dijalankan Pemkot Pagaralam, seperti halnya Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga 0 persen.

"Mudah-mudahan kedepan program-program KUR, yang benar-benar berpihak kepada masyarakat masyarakat kecil dan juga pedagang, dapat terus ditingkatkan lagi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: