AKBP Erwin Irawan Tegaskan Bhabinkamtibmas Hadir Ditengah Masyarakat

AKBP Erwin Irawan Tegaskan Bhabinkamtibmas Hadir Ditengah Masyarakat

Personel Bhabinkamtibmas mendengarkan arahan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK, Rabu 25 Januari 2023.-Ist-Humas Polres Pagar Alam

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Memotivasi kinerja personel, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK beri arahan kepada Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan Rabu (25/1), dilakukan pertemuan seluruh personel Bhabinkamtibamas bertempat di Aula Wirasatya 96 Mako Polres Pagaralam.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri di lapangan dalam menjaga keamanan ketertiban dan melayani masyarakat,” ucap AKBP Erwin Irawan SIK dalam arahannya.

Kepada Bhabinkamtibmas diminta untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat atau warga binaannya.

BACA JUGA:115 Kilogram Sabu Berhasil Diamankan BNN Provinsi Sumsel, Barang Bukti Kiriman Dari Pekan Baru

Sudah menjadi tugas Polri melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Jadi, ungkap Kapolres, Bhabinkamtibmas harus hadr ditengah-tengah masyarakat.

“Tampung dan  mendengarkan problema Kamtibmas, berikan pemahaman dan penjelasan serta penyelesaiannya,” singgungnya.

Di lapangan, jalankan tugas sesuai tupoksi. Jangan sampai menyalahi aturan dan tak kalah penting jaga citra baik Polri.

Selanjutnya, AKBP Erwin Irawan juga meminta personel Bhabinkamtibmas mensukseskan program percepatan penanganan stunting pada anak. Menindaklanjuti arahan bapak presiden dan Kapolri. 

“Juga, berperan aktif mensosialisasikan pencegahan, Karhutla, membantu memperbaiki rumah yang kurang layak Huni, memberikan bantuan pangan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: