Libur Imlek, Polres Pagar Alam Siagakan Personel Objek Wisata

Libur Imlek, Polres Pagar Alam Siagakan Personel Objek Wisata

Tim Patroli Samapta Polres Pagaralam saat melakukan giat patroli di kawasan wisata.-Ist-Humas Polres Pagar Alam

PAGAR ALAM,PAGARALAMPOS.COM – Memberikan kesan aman dan situasi nyaman bagi wisatawan, jajaran Polres Pagaralam disiagakan disejumlah objek wisata yang ada di Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kasi Humas AKP Wempi mengatakan, floting personel disejumlah objek wisata melibatkan sejumlah tuan fungsi baik Polres juga polsek.

“Floting, atau pembagian tugas pengamanan untuk disejumlah objek wisata, weekend dan libur Imlek (tahun baru Cina, red) kunjungan wisata ke Pagaralam ramai,” ujar dia kepada Pagaralampos.com, Senin 23 Januari 2023.

Didampingi  Kasubsi PIDM Aipda Paino, personel sudah disebar sejak Sabtu  21 Januari 2023 kemarin. Tidak hanya di tempat wisata juga ditempat rawan kemacetan dan kejahatan melakukan giat patroli.

BACA JUGA:Rony Aja Sukses Raih Juara Umum Besemah Road Race Championship 2023

“Tentunya kita antisipasi dengan menciptakan kekondusifan karena adanya lonjakan kegiatan masyarakat. Agar mereka bisa melaksanakan perayaan Imlek maupun untuk berlibur dengan aman dan nyaman,” imbuh AKP Wempi.

Sementara itu, ditambahkan Kasat Samapta AKP Erwan Edi melalui Kanit Patroli Bripka Murdani, anggota Polres Pagaralam juga melakukan patroli di kawasan wisata juga titik rawan kejahatan.

Agar wisatawan bisa melakukan aktifitas atau liburan dengan nyaman. “Walapun suasana libur, anggota Polres Pagaralam tak libur demi melayani masyarakat agar mereka nyaman selama liburan di Pagaralam,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: