Rony Aja Sukses Raih Juara Umum Besemah Road Race Championship 2023

Rony Aja Sukses Raih Juara Umum Besemah Road Race Championship 2023

Rony aja saat melakukan foto bersama Walikota Pagaralam Alpian maskoni sekaligus selaku ketua IMI Sumsel, di Podium Juara -Sandi-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Rony Aja team asal PPI P-D MUBA MKK RACING CV. YUDI HASANAH KORWIL IMI LAHAT, sukses meraih juara umum pada ajang Kejurda Besemah Road Race IMI Sumsel Championship 2023, yang berlangsung dikawasan MTQ Gunung Gare, pada Minggu 22 Januari 2023 kemarin. 

Rony Aja berhasil mengumpulkan 61 poin.

Pada Road Race kali ini diikuti 190 riders dan mempertandingkan 20 kelas motor yang berasal dari berbagai wilayah Sumsel, Bengkulu dan Lampung.

Namun dengan pengalaman yang mumpuni, Rony Aja sukses meraih yang tercepat sehingga mendapatkan predikat juara umum dengan mengumpulkan 61 poin.

BACA JUGA:Baru Saja Beraktifitas di Pagi Hari, Rumah ini Terkabar Habis

Dengan hasil ini, tentu Rony sangat bersyukur dan berterima kasih kepadang segala pihak yang telah mendukungnya.

“Alhamdulillah harini dapat meraih hasil yang positif, saya akan terus belajar dan mengikuti berbagai event untuk mengasah kemapuan”

Rony juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Walikota Pagaralam sekaligus Ketua IMI Sumsel, Alpian Maskoni karena terselenggaranya even ini.

“sebagai pecinta otomotif, tentu kami sudah sangat lama menantikan event ini, sekali lagi terimakasih kepada bapak Alpian” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: