Mendengarkan Langsung Kebutuhan Masyarakat

Mendengarkan Langsung Kebutuhan Masyarakat

Dedi Stanza Anggota DPRD Kota Pagaralam Dapil Dempo-Dok-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Diawali  tahap pertama reses DPRD Dapil 2 pagaralam pada bulan Januari 2023 sebagai tanggung jawab DPRD kembali ke konstituen.

Anggota DPRD kota Pagaralam Dapil Dempo Partai Gerindra Dedi Stanza SH mengatakan dalam rangkah menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Dempo.

Pada hakekatnya tujuan reses jelas mendengarkan dan melihat langsung kebutuhan dan kepentingan masyarakatnya untuk mengakomodir pembangunan skala prioritas. 

Reses tahap pertama dengan tema "pertanian Berkelanjutan melalui aspirasi di masa akhir jabatan DPRD kota pagaralam.

BACA JUGA:Naikan Biaya Haji Demi Kemaslahatan dan Keberlangsungan Keuangan Haji

Ditambahkan Dedi Stanza setelah melalui interaksi langsung dengan para RT/RW serta toko masyarakat diwilayah 3 Dempo serta OPD Terkait.

"Guna mewujudkan pembangunan yang benar-benar skala PRIORITAS yang dibutuhkan oleh masyarakat sebagai penerima azas manfaat,"ujarnya

Disamping diskusi dan mengusulkan berbagai infrastruktur. Masyarakat juga diberi kan juga informasi program strategis pemerintah pagaralam, Salah satunya pinjaman KUR tanpa bunga.

Sebab Pemerintah telah menyediakan anggaran belanja subsidi KUR 1.3M pd th 2023 ini adalah peluang besar dan sangat berguna dalam peningkatan kesejahteraan, Berbagai bentuk usaha lainnya. 

BACA JUGA:Menu Sarapan yang Cocok untuk Kamu yang Sedang Jalani Diet

Dedi Stanza berharap semua usulan agar dapat dikawal dan di perjuangan melalui anggota Dewan yang mewakili Dapil Dempo, Agar sebuah anggaran dapat terakomidir.

Selain itu juga untuk mensukseskan program lainnya, seperti program stek kopi dan jalan usaha tani dapat saling memenuhi Dan juga para kelompok tani. Selama ini, Disamping menambah hasilnya dan didukung dengan jalan yang dapat membantu akomodasi, Kelancaran dalam mengangkut hasilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: