Tingkatkan Sinergitas, Berikan Pelayanan Bidang Kesehatan untuk Masyarakat

Tingkatkan Sinergitas, Berikan Pelayanan Bidang Kesehatan untuk Masyarakat

JKN KIS: Pemkot Pagaralam bersama BPJS Kesehatan di tahun 2023 ini, menargetkan sebanyak 95% warga Pagaralam terdaftar di program JKN KIS. -Foto: Ist-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Di tahun 2023 ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama BPJS Kesehatan menargetkan sebanyak 95 persen masyarakat Pagaralam terdaftar di program JKN KIS. Hal ini disampaikan langsung Kepala Cabang (Kacab) BPJS Kesehatan Lubuk Linggau, Harry Nurdiansyah kepada Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH saat melakukan pertemuan di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagaralam, dalam rangka percepatan Universal Health Coverage (UHC) Tahun 2023 di Kota Pagaralam, belum lama ini.

Kacab BPJS Kesehatan Lubuk Linggau, Harry Nurdiansyah menyampaikan bahwa di tahun 2022 lalu sudah 77,28 persen masyarakat Kota Pagaralam telah terdaftar di program JKN KIS, sehingga ditargetkan pada 2023 ini menjadi 95 persen.

“Pada tahun 2023 ini BPJS Kesehatan Lubuk Linggau masih meminta support kepada Pemkot Pagaralam untuk mencapai target 95% masyarakat sudah terdaftar di JKN KIS,” tandasnya.

Sementara Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari sinergitas yang telah terjalin sangat baik antara Pemkot Pagaralam bersama BPJS Kesehatan Cabang Lubuk Linggau, sehingga target pencapaian untuk tahun 2023 ini jadi meningkat.

“Semoga sinergitas yang terjalin baik selama ini semakin meningkat, dan target 95% masyarakat terdaftar JKN KIS dapat tercapai, serta apa yang telah kita upayakan dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan untuk masyarakat Kota Pagaralam akan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” harapnya. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: