Masyarakat Pagar Alam Semakin Tanggap Ancaman Narkoba

Masyarakat Pagar Alam Semakin Tanggap Ancaman Narkoba

Kepala BNN Kota Pagar Alam, Andi Kurniawan-Madhon-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Meningkatnya hasil ungkap kasus Narkotika, dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, yang berhasil diungkap Satres Narkoba Polres Pagaralam turut mendapat respon positif dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam.

“Ini menunjukkan tak terlepas dari adanya partisipasi masyarakat, yang berani melapor tentang terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (Narkoba), sehingga masyarakat kita semakin tanggap dengan ancaman Narkoba,” ujar Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos.

Selain itu, kata Andi, aparat pun sigap bergerak, dengan menindak para oknum yang melakukan bisnis haram penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. 

“Bravo Polri Presisi Indonesia Maju Bersih Narkoba (BERSINAR),” tegasnya.

BACA JUGA:Gelar Musrenbang, Lurah Kuripan Babas : Mayoritas Usulan Bersifat Pembangunan Infrastruktur

Diterangkan Andi, semakin banyak yang dapat diungkap, maka semakin baik yang tentunya ada bandar, kurir dan pemakai, yang tidak semuanya harus di pindana, tapi bisa juga untuk di rehabilitasi. 

“Ini juga tergantung dari barang bukti dan peran dari oknum yang ditangkap,” imbuh Andi.

Andi pun menambahkan, bahwa Kota Pagaralam pun direkomendasikan oleh Pembina Fungsi Ka BNN Provinsi Sumsel dan bidang terkait, sebagai Kota Pelopor Kelurahan BERSINAR tingkat Kota se-Sumsel.

“Di kesempatan ini juga Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH selaku Kepala Daerah dan juga Ketua Tim Terpadu P4GN dan PN Kota Pagaralam, akan mendapatkan penghargaan dari Ka BNN RI Komjen Pol Petrus R Golose, dalam kunjungan kerjanya ke Sumsel bersama Ketua KPK dan LPSK, yang direncanakan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2022, bertempat di Griya Agung Palembang,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: