Ajak Kader Lebih Kompak, Pegang Erat Motto Partai

Ajak Kader Lebih Kompak, Pegang Erat Motto Partai

Foto : Dok/Pagaralampos.com -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Pagar Alam Yudi Pebriansyah, SQ S.Ag--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka mendapatkan hasil yang maksimal pada kontestasi politik pemilu tahun 2024, partai Ummat Kota Pagar Alam terus mengajak kepada para kader untuk terus meningkatkan kinerja dan kerjasama selama masa pemilu berlangsung.

Disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Pagar Alam Yudi Pebriansyah, SQ S.Ag pada masa pemilu ini Partai Ummat akan terus menjaga hubungan baik antar kader dan pengurus, terlebih selama masa pemilu.

Hal tersebut juga dilakukan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga ke ranting, termasuk seluruh unsur yang tergabung dalam nama besar Partai Ummat Kota Pagar Alam.

Hal tersebut dilakukan, untuk meningkatkan kekompakan demi membawa partai Ummat Kota Pagar Alam lolos dan mendapatkan kursi pada Pemilu perdana tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Partai Ummat Kota Pagar Alam Buka Pendaftaran Bacaleg

"Kita berupaya sungguh-sungguh memberikan yang terbaik untuk membawa partai Ummat Kota Pagaralam ini ke arah yang lebih maju," tegas Yudi saat berbincang dengan Pagaralampos.com di Sekretariat Partai Ummat Kota Pagar Alam. Rabu, 18 Januari 2023 siang.

Dikatakan Yudi, setiap kader kita tanamkan rasa kebersamaan, rasa saling memiliki dengan tetap memgang motto dari Partai Ummat yakni 'Lawan kezaliman, Tegakkan keadilan'.

"Dengan motto tersebut para kader dan pengurus diharapkan dapat menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam motto tersebut," ungkapnya.

Yudi meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam agar nantinya Partai Ummat mendapatkan kursi pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Partai Ummat Kota Pagaralam, Siap Lahir Batin Hadapi Verifikasi Faktual

"Dukungan yang sekecil apapun sangat berarti, agar nantinya Partai Ummat dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: