Gelar Berbagai Perlombaan

Gelar Berbagai Perlombaan

TROFI : Panitia FOKUS UNIB saat memberikan penghargaan kepada para pemenag lomba-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Setelah pekan lalu Forum Mahasiswa Pemuda Besemah Libagh (FORMAPEL) mengadakan turnament Futsal, kali ini mereka menggelar lomba Volly dengan batasan umur dibawah 23 tahun, event yang bertajuk Fokus Unib Jilid IV berlangsung pada Sabtu dan Minggu.

Turnament yang berlangung, pada (15/1) di Lapangan SMP N 2 kota Pagaralam ini, diikuti oleh 20 tim Pria dan 4 tim Wanita. Pada pertandingan final, Putra Dempo menghadapi Bujang Ulu Ayek dan dimenangkan oleh Putra Dempo. Disisi lain, dari kategori wanita final yang mempertemukan SMA N 1 jarai vs Bangun Rejo Senior yang dimenangkan oleh SMA N 1 Jarai.

Ketua Panitia FOKUS UNIB JILID IV, Muhammad yudha pratama menuturkan bahwa dengan diadakan berbagai perlombaan olahraga ini mampu menimbulkan atlet muda yang nantinya dapat mewakili kota Pagaralam di event-event bergengsi.

“Kami (Formapabel-red) setiap libur semester ganjil memang sudah rutin untuk mengadakan perlombaan seperti ini dengan harapan dapat menjadi wadah bagi bibit muda untuk tampil sehingga nantimnya dapat mewakili kota Pagaralam pada event seperti Porprov dan lain-lain” ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: