Curup Jare Tampung 15 Usulan Prioritas

Curup Jare Tampung 15 Usulan Prioritas

Kelurahan Curup Jare tampung 15 usulan prioritas dari 170 usulan, Selasa 17 Januari 2023.-Sandi-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang berlangsung di Halaman Kantor Lurah, pada Selasa 17 Januari 2023. 

Ada sebanyak 15 usulan yang menjadi prioritas ditampung dalam giat Musrenbang tersebut.

Camat Pagaralam Utara, Deny Paska Putera SSTP MAP menghadiri serta membuka secara langsung giat ini, dalam sambutannya ia mengungkapkan bahwa Musrenbang ini merupakan forum diskusi masyarakat guna menyampaikan berbagai usulam perencanaan pembangunan untuk tahun anggaran 2024.

"Giat ini sangat penting guna dapat mendengar aspirasi masyarakat (Asmara) dalam merencanakan pembangunan 2024 mendatang" ucapnya.

Sementara itu, Lurah Curup Jare, Dipensi Adriansyah SE MM - nama sapaan, Ichi menuturkan bahwa hasil musrenbang ini akan ditampung berbagai usulan dari masyarakat. Ia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat jika usulan teralisasi dapat menjaganya dengan baik.

"Musrenbang kali ini dapat dilihat bahwa antusiasme dari masyarakat sangat tinggi, terbukti berbagai usulan telah disampaikan. Semoga usulan yang diprioritaskan dapat teralisasi sehingga kita sama-sama untuk menjaganya" ucap Ici.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: