DECo Esport Bentuk Divisi Free Fire

DECo Esport Bentuk Divisi Free Fire

Foto : Sandi/Pagaralampos.com PUNGGAWA : Tim divisi Free Fire saat melakukan foto bersama, setelah berhasil dibentuk.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Tim DECo Esport melebarkan sayap dengan membentuk Divisi Free Fire, setelah tahun lalu fokus ke Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Tim Free Fire, Bayu Arjuka didampingi oleh Manager DECo Hamid Sayuti, saat dibincangi media ini pada Senin, 16 Januari 2023.

"Alasan dibalik pembentukan tim free fire ini karena melihat potensi yang sangat bagus dari tim ini. Tim yang beranggotakan 4 tim inti dan 1 cadangan ini diharapkan dapat optimis sehingga bisa bersaing dan berprestasi di level lokal maupun nasional" ucapnya.

Bayu juga menjelaskan, bahwa komunitas Free Fire di kota Pagaralam ini seakan mati suri karena jarang sekali diadakan turnament free fire tersebut.

BACA JUGA:Zohri dan Lima Atlet Nasional Bakal Trial Track Bareng Peserta SAC National Championship

"Saya berharap, semoga kedepan cabang esport ini mampu menyaingi ketenaran dari MLBB yang setiap tahun diadakan turnament"

 

PUNGGAWA : Tim divisi Free Fire saat melakukan foto bersama, setelah berhasil dibentuk.

 

Dicabang ini, potensi atlet pagaralam memang sangat menjanjikan, terbukti dengan adanya Renal, atlet asli asal kota Pagaralam yang sampai saat ini tercatat aktif sebagai pemain profesional di liga nasional membawa hawa positif.

Seperti yang kita ketahui bersama, Free Fire memang menjadi salah satu lahan esports yang cukup diminati di Indonesia.

Berbagai organisasi esports di Indonesia pun mulai membangun divisi Free Fire, termasuk DECo Esport ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: