PT Timah Tbk Jalin Kerja Sama dengan Lemhannas RI dan Tandatangani Mou

PT Timah Tbk Jalin Kerja Sama dengan Lemhannas RI dan Tandatangani Mou

Penandatanganan Mou PT Timah Tbk dengan Lemhannas RI-Tangkapan Layar-bumn.go.id

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto tandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan Direktur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Andi Widjajanto pada, Kamis 12 Januari 2023.

Bertempat di Dwi Warna Purwa Lemhannas RI, perjanjian kerja sama antara Lemhannas dengan PT Timah Tbk ini memuat tentang kajian bersama bidang industri pertambangan timah dan mineral ikutan dari sisi nilai strategis dalam ketahanan negara.

Andi Widjajanto selaku Gubernur Lemhannas RI mengatakan, kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak perlu ditingkatkan sehingga bisa memperkuat waawasan kebangsaan.

"Kami menyadari bahwa kami harus berkolaborasi merangkul banyak pihak, karena itu acara kerja sama baik MoU maupun PKS-nya sengaja berkali-kali kami lakukan,” kata Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto.

Menurutnya, kerja sama antar semua institusi perlu dikuatkan. Tidak hanya membuat jejaring, tetapi juga membuat jejaring itu bekerja.

“Setelah ini yang harus kita kuatkan adalah network-nya, kalau dalam bahasa inggris diterjemahkan itu bagus, jejaring yang bekerja, net and work. Tidak hanya sekedar menggambar jejaringnya tapi bagaimana membuat jejaring itu bekerja,” ucapnya.

 

Artikel ini telah ditayangkan di laman BUMN.GO.ID dengan judul : PT Timah Tbk Tandatangi MoU dengan Lemahanas RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: