124 Titik Bangunan yang Terealisasi

124 Titik Bangunan yang Terealisasi

Verizal-Foto: Dok / Pagaralam Pos-

PAGARALAMSELATAN,PAGARALAM.DISWAY.ID – Sebanyak 124 titik bangunan yang sudah terealisasi di 8 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan, sepanjang tahun 2022 lalu.

Camat Pagaralam Selatan Verizal R S Sos mengatakan, untuk pembangunan  di wilayah Kecamatan ini sepanjang tahun 2022, mulai dari Januari hingga Desember ada 124 titik yang terealisasi. Bangunan yang dimaksud, tersebar di 8 Kelurahan, yaitu Kelurahan Besemah Serasan, Kelurahan Ulu Rurah, Kelurahan Sidorejo, Kelurahan Nendagung, Kelurahan Tumbak Ulas, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kelurahan Tanjung Agung dan Kelurahan Gunung Dempo.

“Alhamdulillah, tahun 2022 lalu, bangunan yang terealisasi di wilayah Kecamatan ini sebanyak 124 titik,” jelas Verizal ketika dikonfirmasi, kemarin.

Bangunan yang sudah terealisasi tahun lalu lanjut Verizal, meliputi bangunan peningkatan jaringan irigasi di Dusun Tanjung Payang, Tembok Penahan di Dusun Jambat Balo, irigasi di dusun belumai, Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) di Kelurahan Tebat Giri Indah, lampu jalan Gang di Kelurahan Nendagung serta berbagai bangunan lainnya. 

BACA JUGA:PT. SERD Bantu Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program CSR

“Semua bangunan yang terealisasi ini, tentunya berguna untuk kebutuhan masyarakat banyak. Oleh sebab itu, diminta pada seluruh masyarakat bisa menjaga serta merawat bangunan yang telah ada. Mengingat ini fungsinya untuk kepentingan orang banyak,” pintanya. 

Diharapkan sambung Verizal, tahun ini 2023, pembagunan di wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan ini bisa lebih banyak dari tahun 2022 lalu. Baik itu pembangunan yang bersumber dari dana APBD maupunm sumber dana lainnya, harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: