Bersinergi Tangani Permasalahan Kesehatan

Bersinergi Tangani Permasalahan Kesehatan

SINERGI: Pada giat pelantikan pengurus DPD PPNI Kota Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengharapkan kepada seluruh perawat di Kota Pagaralam bersinergi tingkat layanan kesehatan kepada masyarakat. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.DISWAY.ID – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengajak seluruh perawat bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, untuk selalu bersinergi melaksanakan pelbagai penanganan masalah kesehatan di Kota Pagaralam, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat luas.

“Ya, kita mengajak kepada seluruh perawat di Pagaralam, agar dapat bersinergi dalam pelasanaan berbagai penanganan masalah kesehatan di Kota Pagaralam, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkap Kak Pian, saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan Dewan Pertimbangan PPNI Kota Pagaralam periode 2022 – 2027, belum lama ini.

Dikatakan Kak Pian, hendaknya momentum pelantikan, dapat dimaknai secara positif, sebagai garis start kepemimpinan satu periode kedepan, untuk bersama-sama dapat dilakukan secara profesional dan bertanggungjawab, sehingga kepengurusan PPNI Kota Pagaralam dapat selalu siap, dalam menghadapi berbagai dinamika, baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan profesional sebagai perawat.

“Semoga, kepengurusan DPD PPNI yang baru dilantik dapat menciptakan kegiatan-kegiatan yang mampu menyentuh masyarakat, sehingga PPNI dapat menebarkan kebermanfaatan yang lebih luas, yang menyasar kepada seluruh lapisan masyarakat. Terutama mereka yang masih kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan,” harapnya.*

BACA JUGA:Momen Presiden Jokowi Bersepeda di Kawasan CFD Sudirman-Thamrin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: