PT. SERD Bantu Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program CSR

PT. SERD Bantu Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program CSR

Foto bersama usai acara Corporate Social Responsibility (CSR) Day berlokasi di Gateway, Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Minggu, 15 Januari 2023.-Fahmi-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam upaya melaksanakan empat Pilar utama yang menjadi yang menjadi program PT. Supreme Energy Rantau Dedap (SERD), perusahaan yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi berkomitmen tinggi untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Pada kesempatan Minggu, 15 Januari 2023, PT. SERD melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) Day berlokasi di Gateway, Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. 

Senior Manager Business Relation PT Supreme Energy Ismoyo Agro menuturkan, pada dasarnya CSR Day ini adalah kegiatan untuk melaporkan kepada para stakeholder yang terkait, atas apa yang sudah dilakukan PT. SERD terutama yang berkaitan dengan kegiatan CSR di tahun 2022.

Diikatakan Ismoyo, Proyek Rantau Dedap adalah proyek panas bumi yang sangat menantang, pada saat kami melakukan konstruksi kami mengalami pandemi Covid-19 yang mana tidak mudah bagi teman-teman semua. 

BACA JUGA:3 Tahun Berjalan, PT. Supreme Energy Rantau Dedap Berhasil Saluran Dana CSR Sebesar Rp14 Miliar

"Akhirnya pada 26 Desember 2021 kami berhasil melaksanakan komersial. Yakni berhasil mengirimkan listrik ke PLN, tentu hal tersebut berkat dukungan tim PT. SERD dan para stakeholder sekalian," ujar Ismoyo.

Dijelaskan Ismoyo, meskipun ini merupakan project yang menantang, kami memiliki komitmen yakni sebisa mungkin kita memberikan yang terbaik meskipun itu kecil kepada dunia.

"Kita sudah melaksanakan program pemberdayaan masyarakat ini pada saat kami belum memproduksi. Sejak 2010 kami sudah menggelontorkan biaya-biaya untuk menjalin hubungan dengan masyarakat," tegasnya.

Karena, lanjut Ismoyo, proyek panas bumi ialah proyek energi bersih tentunya berbeda dengan proyek lainnya, dimana kita akan terus berdampingan selama 30 tahun disini. Itulah yang membuat PT. SERD berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

BACA JUGA:Makan Siang Bersama Insan Pers, Kapolres Erwin Irawan Berasa Miliki Keluarga Baru

Kami mengucapkan selamat kepada para penerima CSR dari PT. SERD yang sudah dilaksanakan pada tahun 2022.

"Kita mengharapakan dukungan dari semua masyarakat, dan stakeholder. Tanpa dukungan dari masyarakat dan stakeholder PT. SERD tidak akan dapat beroperasi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: