Bertugas di Pagar Alam, Kapolres Erwin Irawan Malah Bilang Begini

Bertugas di Pagar Alam, Kapolres Erwin Irawan Malah Bilang Begini

Foto: Madhon/Pagaralampos.com SALAM KOMANDO: Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan salam komando bersama AKBP Arif Harsono, usai gelar apel Farewall Parade pisah sambut Kapolres Pagar Alam.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIk memiliki kesan yang mendalam.

Apa sebab, karena Kota Pagar Alam sendiri, bagi Erwin Irawan sama halnya seperti berada di tanah kelahiran dan kampung halaman sendiri.

"Kesan pertama yang saya rasakan di Pagar Alam. Ini sama halnya seperti kampungan halaman saya di Malang," tutur Erwin Irawan.

Dikatakan Kapolres Erwin Irawan, dirinya merasakan kondisi cuacanya yang sejuk, masyarakat Pagar Alam juga sangat ramah dan tamah.

BACA JUGA:Erwin Irawan: Jalankan Tugas dengan Penuh Tanggungjawab

"Saya merasa bekerja di rumah dan kampung halaman saya sendiri. Jadi, saya mohon kepada seluruh masyarakat Pagar Alam, agar dapat menerima saya bertugas disini," ungkapnya.

Program-Program yang akan dijalankan, sebut Erwin Irawan, akan melanjutkan apa yang telah dijalankan Kapolres Pagar Alam sebelumnya AKBP Arif Harsono SIk MH.

"Hanya saja, kita tekankan karena kita di Pagar Alam ini, adalah Kota tujuan wisata, maka paling tidak kita harus mendukungan kemajuan pariwisata di Pagar Alam," imbuhnya.

Lebih lanjut Erwin Irawan menambahkan, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pagar Alam. Tentunya, nomor satu adalah masalah keamanan.

BACA JUGA:Pimpin Apel Terakhir di Mapolres Pagar Alam, Ini Pesan AKBP Arif Harsono

"Kita akan genjot terus, serta mengingatkan kepada seluruh personel Polres Pagar Alam, menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Pagar Alam, sehingga menarik wisatawan datang ke Kota Pagar Alam," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: