Petakan dan Cari Solusi Problema Masyarakat

Petakan dan Cari Solusi Problema Masyarakat

Kabag Logistrik Kompol Jauhari didampingi Kapolsek Dempo Tengah saat giat Jumat Curhat di Masjid Al Mutaaqin, Pelang Kenidai, Jumat 13 Januari 2023-Ist-Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COMProblema Kamtib jangan takut dikoordinasikan atau dilaporkan kepada aparat kepolisian. Hal ini disampaikan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kapolsek Dempo Tengah Ipda Eka Harliansyah SE disela Jumat Curhat bertempat di Masjid Al-Muttaqin Singonan Kelurahan Pelang Kenidai, Jumat 13 Januari 2023.

“Melapor ke polisi gratis, tidak harus membayar. Jadi silahkan para masyarakat kalau ada masalah silahkan laporkan kepada Polsek maupun Polres Pagaralam,” ucap Kapolsek Dempo Tengah Eka Harliansyah, Jumat 13 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri PJU Polres Pagaralam. Diantaranya, Kabag Logistik Kompol Jauhari, Kasat Samapta AKP Irwan Edi, Kasiwas Ipda Syamsul Rizal. 

Juga digelar sesi tanya jawab dengan PJU Polres Pagaralam. dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menampung segala aspirasi serta keluhan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Ciptakan Kamtibmas Aman, Ini Yang Diinginkan Masyarakat

Pihak kepolisian, ungkap  Kabag Logistik Polres Pagaralam Kompol Jauhari hadir disini menyampaikan pesan bapak Kapolres, bahwa curhat Jumat ini merupakan silahturahni antara Polri dan masyarakat. 

“Terkhusus masyarakat di Pelang Kenidai jika ada permasalahan silahkan tolong disampaikan kepada kami nanti akan sampaikan kepada pimpinan dan kita tindaklanjuti,” katanya.

Inti dari jumat curhat ini bahwa kami merupakan mitra masyarakat dan kegiatan ini juga merupakan mendengar keluh kesah dari masyarakat dan kami siap menampung segala permasalahan masyarakat silahkan sampaikan keno HP yang sudah di bagikan dan ditempelkan oleh Bhabinkamtibmas.

“Segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada dimasyarakat agar tidak menjadi masalah yang besar silahkan bapak mencatat dan melaporkan ke nomor Kapolda Sumsel 081370002110  atau menghubungi Kapolsek Dempo Tengah 0852-6866-1236.

“Kami berharap kepada masyarakat marila kita jaga kota pagar alam ini agar tetap kondusif kami jg mohon bantuannya apabila ada informasi tentang narkoba tolong sampaikan kepada kami silahkan kirim laporan terhadap no HP ke polda ataupun polres yang telah di bagikan oleh Bhabinkamtibmas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: