Penyerahan SK Sekaligus Silahturahmi Tidak Ada Wajah Baru

Penyerahan SK Sekaligus Silahturahmi Tidak Ada Wajah Baru

Foto : dok/pagaralampos.com--

CANDI JAYA, PAGARALAMPOS.COM - Setelah dilakukan pemilihan ketua RT/RW pada Desember tahun lalu dan hasil pemilihan sudah tertuang dalam Surat Keputusan (SK) yang diserahkan pada kamis 12 Januari 2023 bertempat di kantor Lurah Candi Jaya.

Lurah Candi Jaya Agus Irwanto menuturkan "Alhamdulillah hari ini kita serahkan SK untuk Ketua RW di Kelurahan Candi Jaya untuk masa bakti 4 tahun kedepan, dan jabatan ketua RT/RW tidak ada wajah baru, masih dijabat oleh yang lama", ujarnya.

Pada kesempatan ini juga kita lakukan silahturahmi sekaligus doa bersama yang dihadiri perangkat kelurahan, kecamatan,  babinkantibmas Candi Jaya, seluruh ketua RT/RW, juga toko agama setempat.

"Kita harapkan dengan telah diserahkannya SK baru ini meski jabatan tetap dipegang oleh wajah-wajah lama tapi kinerja harus kita tingkatkan, tetap saling kompak, bersinegeri dalam pelayanan bagi masyarakat dan warga di wilayah masing-masing", tambahnya.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, PPK Kecamatan Sambang Mapolsek Dempo Tengah

Tak lupa lurah Agus juga mengucapkan terimakasihnya serta ucapan selamat bertugas kembali bagi ketua RW untuk masa bakti 4 tahun kedepan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: