Wujud Nyata Berkontribusi untuk Negeri, Bank Mandiri Salurkan CSR Kepada Pemkot Pagaralam

Wujud Nyata Berkontribusi untuk Negeri, Bank Mandiri Salurkan CSR Kepada Pemkot Pagaralam

BATU PERTAMA: CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah bersama Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wakil Ketua II DPRD Pagaralam Efsi, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Tugu Selamat Datang Kota Pagaralam. -Foto: Edo/Devi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.DISWAY.ID - BANK Mandiri menyalurkan dana Corporate Social Responbility (CSR)nya untuk Kota Pagaralam. Wujudnya, ialah dengan pembangunan Tugu Selamat Datang Kota Pagaralam di Dusun Mingkik, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, Selasa (10/1). 

Konsep desain Tugu Selamat Datang ini, diambil dari konsep Ghumah Baghi Pagaralam dengan tambahan filosofi ‘Tangan Terbuka’, yang mencerminkan penerimaan bagi tamu yang datang, ‘Atap Tugu’ akan dilambangkan sebagai tangan perangkul, yang memberikan kesan penerimaan dan kehangatan dari masyarakat Kota Pagaralam.

Penyerahan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini, ditandai dengan peletakkan batu pertama Pembangunan Tugu Selamat Datang Kota Pagaralam, yang dilakukan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Wakil ketua II DPRD Pagaralam Efsi SE, bersama CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bibit alpukat, kepada Pemerintah Kota Pagaralam.  

 “Kita berharap dengan adanya kontribusi dari Bank Mandiri, kepada petani maupun masyarakat Kota Pagaralam dapat menjadi penghubung, silaturrahmi dan kedekatan psikologis antara seluruh masyarakat Kota Pagaralam dengan Bank Mandiri,” harap CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera Selatan Ade Hasballah Abdullah.

BACA JUGA:Pimpin Apel Terakhir di Mapolres Pagar Alam, Ini Pesan AKBP Arif Harsono

Sementara, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri, yang telah mengalokasikan bantuan TJSL berupa Tugu Selamat Datang dan penyerahan bibit alpukat kepada Pemkot Pagaralam. “Kita suport secara bersama-sama dalam hal ini semoga dapat terus berkesinambungan sebagai salahsatu wujud nyata kita dalam berkontribusi untuk negeri,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: