Masuk 5 Besar Pelaporan Terbaik DWP di Sumsel

Masuk 5 Besar Pelaporan Terbaik DWP di Sumsel

RUTIN: Segenap pengurus DWP Kota Pagaralam laksanakan giat pertemuan rutin tiap bulan, bertempat di Rumdin Sekda Kota Pagaralam-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.DISWAY.ID – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pagaralam melaksanakan pertemuan rutin perdana di tahun 2023, bertempat di pendopohan Rumah Dinas (Rumdin) Sekretaris Daerah Kota Pagaralam Koramil Lama, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

“Untuk pertemuan rutin perdana awal tahun tingkat Kota, memang biasanya juga akan dihadiri atau boleh dibilang gabungan dari Dharma Wanita Persatuan, PKK, juga GOW Kota Pagaralam,” ujar Ketua Dharma Wanita Kota Pagaralam, Has Monalisa Samsul.

Dalam pertemuan perdana ini, kata Monalisa, biasanya dibahas dan evaluasi kembali apa yang telah dilaksanakan tahun lalu, rangkaian kegiatan yang sudah dijalani. “Alhamdulillah  untuk pelaksanaan giat di tahun 2022 lalu, capaian kita itu sekira 85% sudah terlaksanakan dan untuk Sumatera Selatan pelaporannya kita masuk rangking  5 besar,” imbuh Monalisa.

Capaian ini tambah Monalisa, jelas berkat kerjasama dan dukungan dari pemerintah, dan tidak mungkin berjalan atau berdiri sendiri, karena Dharma Wanita anggotanya kan hanya isteri Pegawai Negeri, jadi jelas kegiatan dilaksanakan pengurus DWP itu pendamping suami dan menempel pada OPD.

BACA JUGA:ETLE Akan Diterapkan, Satlantas Pagar Alam Beri Pemahaman Kepada Masyarakat

“Harapan kita di tahun 2023 ini, kinerja jelas harus meningkat dan ditingkatkan lagi dari sebelumnya, dan sebagai mitra pemerintah kegiatan-kegiatan yang dicanangkan pemerintah insya allah kami akan support, baik itu di tingkat OPD maupun Kota,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: