Piala AFF 2022 : Timnas Garuda Sementara Tertinggal 1-0 Atas Vietnam

Piala AFF 2022 : Timnas Garuda Sementara Tertinggal 1-0 Atas Vietnam

Foto: Net Pertandingan Indonesia Vs Vietnam--

HANOI, PAGARALAM POS.COM - Pada babak pertama, Timnas Indonesia kini tertinggal 1-0 melalui gol cepat yang di cetak oleh Nguyen Tien Linh pada menit ke-3, yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi Vietnam.

Sejak babak pertama mulai, Vietnam langsung melancarkan serangan, hasilnya mereka mendapatkan gol cepat. Setelah ketinggalan Timnas Garuda tak tinggal diam dengan balik menyerang pertahanan Vietnam.

Skuad Indonesia sendiri lebih banyak menunggu di area sendiri. Dan saat mendapat bola mereka berusaha secepat mungkin untuk melancarkan serangan ke pertahanan Vietnam. 

Sejatinya, Asnawi dan kawan-kawan memiliki peluang emas lewat Dendy Sulistiawan setelah meliuk-liuk pertahanan vietnam,  namun permainan keras yang diperagakan Vietnam membuat ia tersungkur, sayangnya momen tersebut tidak dinyatakan Pinalty oleh wasit Yusuke haraki.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkapkan Kekecewaan, Ia Khawatir Dapat Sanksi

Akhirnya, wasit asal Jepang tersebut meniup pluit tanda akhirnya babak pertama dengan keunggulan Vietnam, melihat permainan ini tentu Shin Tae yong langsung berpikir keras untuk mengubah strategi guna dapat menembuh pertahanan anak asuh Park Hang seo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: