Sebelum Sakit, Indra Bekti Ingin Berangkat Umrah Bersama Istri Tahun Ini

Sebelum Sakit, Indra Bekti Ingin Berangkat Umrah Bersama Istri Tahun Ini

Momen liburan bersama menjadi agenda dari pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Indra senang mengajak sang istrinya untuk mengunjungi berbagai tempat dengan pemandangan indah. Momen kebersamaan Indra dan Dila ini banjir pujian.-Foto : Ist-

PAGARALAMPOS,JAKARTA Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, akibat pendarahan otak. Kondisinya dari hari ke hari berangsur membaik.

Sahabat Indra Bekti, Indy Barends mengungkap bahwa tahun ini, suami Aldila Jelita itu sebenarnya memiliki rencana besar. Dia ingin umrah bersama istri tercinta.

"Dia mau umrah tahun ini. Dia mau umrah sama istrinya. Sedih saja, bulan Maret atau April gitu dia mau umrah," tutur Indy Barends dikutip dari YouTube CitraSelebriti, Jumat (6/1/2023).

"Jadwalnya kan berhubungan juga sama kerjaan yang akan kita ambil di bulan Maret, jadi diskip dulu pekerjaannya (di bulan itu). Jadi ada rencana mau umrah, mau ke Jepang sama keluarga, banyak maunya. Dia memang senang," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Pesan Kapolsek DT Menjaga Kamtibmas Saat Jumat Curhat

Di sela kesibukan, Indra Bekti juga selalu menyediakan waktu kosong untuk keluarga. Dia senang pergi dengan kedua putri juga istrinya di akhir pekan.

"Terutama weekend dia pengin sama anak-anaknya sih, karena kalau Senin sampai Jumat biasanya dia kerja. Kalau weekend terutama Minggu dia keluar sama anak-anaknya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Indy Barends sedih setiap kali mengingat sahabatnya jatuh sakit di hari ulang tahunnya. Itu kejadian yang tak disangka-sangka.

"Enggak pernah menyangka. Yang lebih sedih adalah dia sakit pas di ulang tahun dia. Kok hadiahnya kurang begitu enak buat Bekti. Orang saat itu kita mau surprise jam 12 siang, buat ulang tahun dia, tapi agenda Tuhan beda, jelasnya.

BACA JUGA:Tampilan Baru, Tribun Alun-Alun Selatan Dipercantik

Bertahun-tahun bersahabat, Indy menyebut Bekti jarang mengeluh soal kesehatannya. "Bekti tuh manja, beberapa hari kalau kita ketemu, kerja, misalnya kecapaian tidur di sini (pundak) terus bilang, capai, pusing," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: