Before After Bangunan Kantor Lurah Sukorejo

Before After Bangunan Kantor Lurah Sukorejo

After Before pembangunan kantor kelurahan sukorejo-Ist-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Sejumlah bangunan kantor lurah di lingkup Pemkot Pagaralam tampil dengan konstruksi baru dan megah. 

Kantor sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah diharapkan lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa kantor lurah yang sudah dibangun baru oleh Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagaralam dilakukan pengecekan pengerjaan langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. 

Pada kesempatan tersebut, walikota komit untuk membenahi infrastruktur melalui program pembangunan guna kepentingan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Pagaralam.

BACA JUGA:Tigkatkan Profesionalitas, 40 Anggota PB Ikuti Pelatihan Rescue

Kadis PUPR Kota Pagaralam Yudianto ST MT melalui Kabid Cipta Karya Indra ST menyampaikan, khusus pembangunan infrastruktur bangunan, mencakupi bangunan kantor pemerintahan dan saran publik.

“Tahun lalu di 2022, tiga bangunan kantor lurah rampung kita bangun. Diantaranya Kantor Lurah Sukorejo,  Tanjung Agung dan Dempo Makmur,” ucap Indra ST.

Dia menyebutkan, hingga saat ini seluruh kantor kelurahan tidak ada lagi menempati bangunan lama atau eks balai desa.

“Sejumlah kantor lurah merupakan gedung yang memadai dengan desain konstruksi dua tingkat,” kata Indra.

BACA JUGA:TP PPK Atung Bungsu Sabet 3 Piala Penghargaan Sekaligus

Dengan demikian, saat ini tampilan bangunan kantor sangat baik. Yang tujuannya, untuk mendukung kinerja pegawai kelurahan dalam melayani masyarakat.

“Semoga membaiknya lingkungan kerja dengan telah dibangunnya kantor lurah ini semoga masyarakat lebih terlayani lagi,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: