Pelayanan Terbaik Yang Terus Ditingkatkan

Pelayanan Terbaik Yang Terus Ditingkatkan

FOTO : Devi/Pagaralampos.com Lurah Karang Dalo Minarni SE tengah menyerahkan surat keterangan dan adminduk bagi warganya--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Sebagai salah satu wadah pemerintah untuk tempat masyarakat mengurus keperluan kelengkapan administrasi surat-surat penting sudah pasti mendapatkan pelayanan yang baik, cepat dan sigap sangat diperlukan masyarakatnya dan terus akan ditingkatkan.

Untuk itu lurah beselrta perangkat Kelurahan Karang Dalo memberikan pelayanan yang sangat baik saat warganya hendak mengurus administrasi surat-surat penting.

Dikatakan Luruh Karang Dalo Minarni SE " sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku perpanjangan tangan pemerintah di tingkat kelurahan untuk selalu siap siaga berikan pelayanan terbaik bagi warga", ujarnya.

"Jika persyaratan sudah lengkap kami dari pihak kelurahan akan segera memproses apa-apa yang diperlukan warga kami ntah itu surat pengantar atau keperluan pemberkasan administrasi lainnya, segera akan kami layani", tambahnya.

BACA JUGA:Walikota Pagar Alam Resmikan Balai Desa Serba Guna Rimba Candi

Seperti terlihat di Kantor Kelurahan Karang Dalo pasangan buruh tani Haris dan istri tercatat warga Simpang Mbacang Rt/RW 04/03 yang tengah mengurus surat keterangan tidak mampu guna kepentingan berobat ke rumah sakit.

"Ada beberapa persyaratan yang memang belum lengkap untuk bisa berobat ke rumah sakit, dari pihak kelurahan sudah pernah memberikan informasinya namun kami belum segera mengurusnya", ujar Haris.

"Jadi selama ini kami hanya bisa berobat dan mendapatkan pengobatan di puskesmas. Tapi alhamdulillah ini surat pengantar dan keterangan sudah dibantu uruskan oleh pihak kelurahan Karang Dalo, sehingga kami bisa segera berobat ke Rumah Sakit", tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: