Begini Cara Kasat Pol PP Pagar Alam Kampanyekan si GESITS

Begini Cara Kasat Pol PP Pagar Alam Kampanyekan si GESITS

Kasat Pol PP Kota Pagaralam Mastullah pergi ngantor dengan gunakan motor listrik.-Madhon-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bentuk rasa syukur ditunjukan Kasat Pol PP Kota Pagaralam Mastullah SPd MSi, usai belum lama ini menerima motor listrik Bantuan Gubernur (Bangub) Sumsel H Herman Deru, yang diserahkang langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Pagaralam.

Ya, dalam menjalankan aktivitas kerjanya sehari-hari, Mastullah menggunakan motor listrik si GESITS, sebagian dari upaya turut mengkampanyekan penggunaan motor listrik kepada masyarakat.

"Penggunaan motor listrik ini, tentu saja sangat membantu kita karena bisa mengurangi penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM), apalagi Pagaralam sebagai Kota Green City, sudah barang tentu dapat membantu penghijauan, sebab kendaraan listrik itu kan tanpa polusi udara," jelas Mastullah.

Ditambahkan Mastullah, penggunaan motor listrik juga bisa menjadi solusi, dalam mengurangi penggunaan BBM. "Mungkin ini menjadi tantangan bagi kita, untuk penggunaan baterai motor listrik ini, tidak hanya cukup 1 baterai saja, melainkan minimal 2 buah baterai, dengan jarak tempuh 1 baterai bisa mencapai 50 kilometer saja," ungkapnya.

Dengan terus dikampanyekan pengguna motor listrik ini, sambung Mastullah, diharapkan animo masyarakat akan cukup tinggi, untuk menggunakan kendaraan seperti halnya motor listrik ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: